muklis

WELCOME TO MY BLOG

25 Juli 2013

Percakapan lucu google,fb,yahoo dkk

WIKIPEDIA: aku tahu semuanya
FACEBOOK: aku kenal dengan semua orang
GOOGLE: aku punya semuanya
MOZILLA: tanpa aku kalian tidak bisa di akses
EXPLORER: kan gue masih ada
MOZILLA: apaan sih lo, ganggu acara orang aja !
EXPLORER: lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri !
INTERNET: udah-udah ! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian gak bakalan ada !
FACEBOOK: huuu, yang paling sering di kunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik
YAHOO: facebook, inget tanpa gue lo gak bisa buat email
INTERNET: zzz...udh tw gue yang paling hebat :p
KOMPUTER: gua paling dewa di sini
PLN: bacot lo semua ! Gua matiin nih listrik nya !
GENGSET: tenang aja kan masih ada saya
PLN: diem lu
PERTAMINA: awas kalian semua, saya stop pasokan bbm baru tau para lo
SOLAR CELL: tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
MATAHARI: ettt gk gue sinarin diem lo air, batubara, petir dll masih ada gua !!!
BUMI: lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
JAGAT RAYA: lo semua kalo gak ada gue pasti kalian pasti gak bakalan ada
TUHAN: tanpa saya kalian tidak pernah ada share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar